Thursday, December 10, 2015

Barcode Printer Honeywell PC42T

Barcode Printer Honeywell PC42T

Printer barcode PC42t desktop yang menetapkan standar baru untuk userfriendliness dan keterjangkauan . Sangat kompak dan mudah untuk digunakan, printer ini mudah untuk menginstal dan siap untuk mencetak cepat . Tenang , operasi yang handal dan desain intuitif membuat PC42t yang pas untuk aplikasi pelabelan ringan di berbagai industri.
Tersedia baik 12,7 mm ( in) atau 25,4 mm ( 1 in) inti pita konfigurasi , PC42t yang mendukung media selebar 110 mm ( 4.3 in) dan pas ke lingkungan cetak yang ada . konfigurasi 25,4 mm kompatibel dengan panjang pita hingga 300 m ( 984 ft ) lebih dari empat kali panjang kompetitif. Dengan dukungan untuk pita lagi , downtime berkurang dan pita dapat dibagi dengan printer yang lebih besar untuk memberikan peningkatan fleksibilitas media PC42t termasuk luas, konektivitas standar industri . Hingga empat port built-in : standar perangkat USB dan USB host , ditambah seri atau serial + Ethernet . Dengan USB - to- paralel - pengguna diinstal kabel , PC42t dengan mudah tetes ke dalam hampir setiap lingkungan . Dengan ukuran yang kompak , spesifikasi media umum , dandukungan untuk ZPL - II dan EPL emulasi , bersama dengan Honeywell Langsung Protocol populer ( DP ) , PC42t menyediakan mudah jalur upgrade dari berbagai warisan Intermec dan kompetitif printer .
Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur modern , PC42t yang merupakan solusi cerdas untuk bisnis kecil atau menengah mencari untuk meningkatkan produktivitas dalam operasi label membuat . Ekonomis untuk membeli dan menggunakan , PC42t juga besar pilihan bagi mereka yang mencari untuk menyebarkan label pencetakan thermal untuk pertama kalinya , atau bagi mereka transisi dari lebih mahal metode pencetakan label inkjet- atau berbasis laser .
Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa datang lansung ke kantor kami di
Jl. Kapas Utara Raya F.822-823 Genuk Indah Semarang Atau bisa telp di nomor 024-6582457 / 081225172388

No comments: