Wednesday, December 17, 2014

INDONESIANBARCODE CCTV | 02470040030

WWW.INDONESIANBARCODE.COM

INDONESIANBARCODE CCTVONLINE

Pengertian CCTV
CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah perangkat kamera video digital yang digunakan untuk mengirimkan sinyal ke layar monitor di satu ruang atau tempat tertentu. Hal tersebut memiliki tujuan untuk dapat memantau situasi dan kondisi tempat tertentu. Sehingga dapat mencegah terjadinya kejahatan atau dapat di jadikan sebagai bukti tindak kejahatan yang telah terjadi.
Pada umumnya CCTV sering kali digunakan untuk mengawasi area publik seperti : Bank, Hotel, Bandar udara, gudang, pabrik, minimarket, dll.
Pada sistem konvensional dengan VCR ( Video Cassete Recorder ), awalnya gambar dari CCTV hanya dikirim melalui kabel ke sebuah ruang monitor tertentu dan di butuhkan pengawasan secara langsung oleh operator atau petugas keamanan dengan resolusi gambar yang masih rendah yaitu 1 image per 1,28 second.
Namun dengan seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti sekarang ini, banyak kamera CCTV yang telah menggunakan sistem teknologi modern. Sistem kamera CCTV digital saat ini dapat dioperasikan maupun dikontrol melalui Personal Computer (PC) atau Telepon genggam, serta dapat di monitor dari mana saja dan kapan saja selama ada komunikasi dengan internet maupun akses GPRS.

Kami INDONESIANBARCODE CCTV Menyediakan Beberapa Paket Untuk Kebutuhan CCTV Anda : 

Keterangan :
1. 2 Kamera Indoor 700 TVL
2. 2 kamera Outdoor 700 TVL
3. DVR H264 4 chanel
4. Free Kabel 40m.
5. Power + Accesoris
6. Free Installation
7. Garansi 1 Thn.
























No comments: