Monday, September 7, 2015

Barcode Scanner OPTICON OPR 3201

BARCODE SCANNER OPR 3201
Ini barcode laser scanner 1D dengan pistol grip memungkinkan pemindaian dapat diandalkan . The OPR3201 beratnya hanya 80 gram , yang sangat ringan untuk jenis pistol scanner . Scanner padat ini tahan tetes hingga 1,5 meter yang ke beton . Fitur auto - trigger dari OPR3201 dan berdiri melengkapi memulai pemindaian otomatis dan memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan langsung dan tangan bebas . Tersedia dalam USB , RS232 dan konektivitas Keyboard Wedge pilihan , OPR3201 dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem komputer host sebagai perangkat plug and play 

Kesehatan

Integrasi barcode scanning menghilangkan kesalahan dan memungkinkan pengumpulan lebih cepat dari data yang perlu dikomunikasikan di seluruh penyedia layanan. Barcode unik pada lencana pasien terhubung ke catatan kesehatan elektronik pasien ketika dipindai. Obat ini juga dilengkapi dengan barcode yang unik, sehingga sejarah dan resep daftar medis yang tersedia untuk perawatan profesional. Berat jauh cahaya OPR3201 dan bentuk pistol yang memungkinkan pemindaian halus dan ergonomis bagi seluruh karyawan dalam kesehatan tersebut.

Aplikasi:
Administrasi pasien
Pendaftaran meja resepsionis
Mengaktifkan Rekam Kesehatan Elektronik (EHR)
Menyediakan dalam dalam administrasi pasien
Pendaftaran Obat

Retail

The OPR3201 bekerja sempurna di counter POS. Stand khusus yang fleksibel memungkinkan tangan halus pemindaian bebas. Artikel besar, yang tidak cocok di meja, dengan mudah dapat dipindai ketika mengambil OPR3201 keluar dari berdiri dan menggunakan modus memicu. Kemampuan untuk menahan tetes 1,5 meteran ke beton membuat perangkat ini cukup kasar untuk digunakan di lantai toko.

Aplikasi:
Identifikasi Barang
Memeriksa harga
On-kontra scanning

No comments: